Share Artikel Bermanfaat

Jumat, 19 Oktober 2012

Trik Mencuri Trafik Blog Orang Lain


Direktori Blog Indonesia - Trik Mencuri Trafik Blog Orang Lain. Trik ini telah saya lakukan beberapa kali untuk menentukan keyword potensial dengan persaingan sedikit. Tools yang dipakai pun gratisan seperti Search Egine Google sebagai patokan pencarian dan Alexa. Ikutilah tahapan ini dan mulai action:

  1. Tentukan Blog yang akan kita curi trafiknya contoh hxxp://jiwaku931.blogspot.com.. maaf klo ada pemilik blog yang baca ini.
  2. Lalu buka alexa cek blog yang akan dibajak. Saya menemukan blog ini cukup bertrafik dan link in di alexa lebih kecil dari blog saya. Maka blog ini cukup enak untuk di curi trafiknya.
  3. Tentukan keyword postingan yang anda mau ambil dengan melihat detail trafik blog seperti di gambar dan saya memilih keyword: melatih otak kanan
  4. Lalu saya cek di Google memang benar blog ini masuk halaman 1 google.
  5. Langkah selanjutnya kita membuat artikel unik. Saya sendiri membuat artikel : "Cara Melatih Otak Kanan" dengan Copas dengan sedikit editan. Lalu publish artikel dan jreeeng artikel saya melenggang di halaman 1 google. Dan anda dapat lihat hasil trafik yang saya dapat karena tehnik ini tanpa mesti memberi backlink pada artikel ini.
Prinsip dari tehnik Seo Pemula ini adalah jadi kepala di keyword dan persaingan kecil daripada jadi ekor di keyword  dan persaingan besar. Sekian dulu Trik Mencuri Trafik Blog Orang Lain. Semoga cara ini dapat membantu para blogger yang belajar SEO.