Share Artikel Bermanfaat

Rabu, 26 April 2017

3 Pengobatan Untuk Batuk Kering Alami Yang Efektif


3 Pengobatan Untuk Batuk Kering Alami Yang Efektif
Direktori Blog Indonesia - 3 Pengobatan Untuk Batuk Kering Alami Yang EfektifPenyakit batuk kering adalah keadaan batuk terus-menerus selama beberapa hari tapi tidak muncul dahak.
Berikut adalah 3 cara untuk mengobati batuk kering dari bahan-bahan alami yang efektif

Apa batuk kering? Penyakit batuk kering adalah keadaan batuk terus-menerus selama beberapa hari tapi tidak muncul dahak. Ketika batuk kering, orang yang terkena akan mengalami beberapa gejala lain seperti sakit tenggorokan atau suara serak. Meskipun batuk kering bukanlah penyakit serius, tetapi penyakit ini dapat mempengaruhi kegiatan dan secara tidak langsung mengakibatkan komplikasi yang lebih serius seperti radang tenggorokan, infeksi telinga, infeksi tulang, sakit tenggorokan atau kanker tenggorokan yang lebih serius. Jadi seharusnya tidak meremehkan penyakit, jika terdeteksi gejala yang tidak wajar, harus berkonsultasi dan pengobatan sesegera mungkin.

3 cara menyembuhkan batuk kering dari efektif alami
Selain pengobatan populer di timur dan barat pengobatan obat untuk batuk kering menggunakan bahan-bahan alami juga dipilih oleh mayoritas masyarakat umum, karena dianggap lebih aman dan efektif. Berikut adalah 3 tips dari pengobatan batuk kering dengan bahan alami.
  1. Pengobatan batuk kering penyakit dengan telur. Untuk mengikuti metode ini, Anda perlu mempersiapkan 1 telur, lalu campurkan dengan 1 sendok teh jus jahe segar dan 1 sendok teh gula. Aduk campuran ini dengan setengah cangkir air mendidih. Minum 1 kali per hari, konsumsi terus menerus selama 2-3 hari Anda akan merasakan batuk kering mulai sembuh. Selain itu, Anda dapat melakukan pengobatan batuk kering dengan elur ayam dengan rumus yang berbeda. Telur ayam segar, tambahkan gula putih 1 sendok makan dan 1 sendok teh minyak dan kemudian dikukus sampai matang. Sajikan selagi panas sebelum tidur, dalam 2-5 hari akan melihat hasil yang positif.
  2. Pengobatan batuk kering dengan jahe segar. Jahe hangat segar, antiseptik yang mampu mengobati sakit tenggorokan atau pengobatan batuk kering  yang sangat baik. Anda bisa mengupas jahe segar, kemudian potong-potong. Setiap kali batuk atau iritasi tenggorokan, kemudian dimakan sepotong-sepotong. 2-3 kali per hari dikonsumsinya, terus-menerus dalam waktu 3-4 hari sehingga dapat mengakhiri penyakit menjengkelkan yaitu batuk kering. Atau Anda dapat menggabungkan jahe dengan kacang almond juga membantu pengobatan batuk kering sangat efektif. Untuk melakukan ini, Anda mendapatkan 2 biji almond 2 iris jahe segar bersama-sama ke dalam mulut kemudian mengunyah dan menelan perlahan-lahan. 2 kali per hari pada pagi dan sore hari, stabil dalam waktu 1 minggu akan melihat serangan batuk kering begitu lama benar-benar menghilang. 
  3. Pengobatan batuk kering dengan madu. Madu telah lama dianggap sebagai antibiotik alami, berpotensi sterilisasi pengobatan batuk dan gatal tenggorokan, faringitis, tonsilitis sangat efektif. Anda dapat menggunakan madu untuk menyembuhkan batuk kering dengan mengambil 2 sendok teh madu dicampur dengan setengah cangkir air hangat, aduk dan minum. Ketekunan menggunakan metode ini setiap pagi selama 1 minggu untuk menyembuhkan penyakit batuk kering sedikit demi sedikit.

Di atas adalah 3 cara untuk menyembuhkan batuk kering dari bahan alami dan dengan cara sederhana yang benar-benar dapat lakukan di rumah. Saya berharap Anda sukses dan segera diterapkan untuk mengusir itu penyakit ini.